Diberdayakan oleh Blogger.

Pengalaman terbaik

Saya disini akan menceritakan pengalaman saya yg sangat menarik dan sangat bahagia bagi saya, saya pernah berlibur ke bali dengan ibu saya, saya kesana menggunakan kendaraan bus, bayangkan ke bali menggunakan bus, seberapa lama perjalanannya, saya menggunakan bus ke bali sekitar 4-5 hari itu dalam perjalanannya. betapa sangat lelahnya saya dan ibu saya, tetapi saya sangat menikmati perjalanan itu dan sangat berkesan sekali pergi ke bali menggunakan bus, di dalam bus saya melihat pemandangan-pemandangan yg sangat indah dan sangat enak untuk dilihat betapa luasnya bumi ini dan betapa indahnya bumi ini sehingga rasa lelah yg ada pada diri saya tidak terasa lagi bagi saya. di setiap perjalanan saya sangat menikmati sekali dan sangat terhibur sekali, setelah itu ketika bus sudah sampai di gilimanuk atau tempat pelabuhan, untuk menyeberang laut menggunakan kapal peri saya merasakan baru pertama kalinya menaiki sebuah kapal laut yg sangat besar dan sangat bagus kemudian pemandangan lautnya yg sangat indah dan sejuk, saya sangat senang sekali bisa berlibur seperti ini, setelah itu saya dan ibu saya beserta rombongan teman-teman ibu saya beristirahat di sebuah hotel, hotelnya sangat mewah sekali saya disana bisa tidur dengan nyenyak atau pulas dan disana makanannya sangat enak sekali dan saya disana juga bisa berenang dengan teman-teman saya, dan keesokan harinya setelah kami beristirahat kami pergi untuk berlibur ke pantai kuta dan kepulau penyu disana juga pemandangannya sangat indah setelah itu kami juga berkunjung ke tanah lot, kemudian beberapa hari kemudian kami bersiap-siap untuk pulang ke jakarta tetapi sebelum kejakarta kami berlibur lagi ke gunung bromo, disana sangat dingin sekali dan pemandangannya juga indah sekali tapi sayang ketika saya berada di gunung bromo saya terjatuh sakit karena saya tidak kuat dengan cuacanya yg sangat dingin sekali, walaupun saya sudah memakai jaket berapa lapispun tetap masih dingin juga. setelah itu kami bersiap-siap untuk pulang. liburan kali ini sangat mempunyai warna dan sangat menyenangkan.

Segitu dulu yah teman, semoga pengalaman kalian tidak kalah indahnya dengan pengalaman saya.
terimaaaaaaaaaaaaaaaaakasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar